//Green is My life\\


ENTRY ABOUT LINKIES STUFFS NEWER OLDER FOLLOW

Go Hiatus

       "Belajarnya lebih giat yah, supaya nanti tidak ada yang remidial. Soalnya kelas 4 ini selalu kebut-kebutan, kaya lomba motor gp :) jadi pasti disalip-salip terus, jadi belajarnya lebih giat yah. Kalian memang rajin, tapi pasti ada yang lebih rajin"


 Yah, itu memang sering aku dengar dari guruku. Mungkin prestasi belajarku kini kian menurun. Hanya satu sebabnya, karena aku terlalu sibuk internetan. Jadi antara waktu bermain dan belajarku gak seimbang :(.

       Kalian pasti tahu, kalau sekarang sudah mendekati UAS. Jadi, sementara waktu aku ingin hiatus dulu. Kalau nggak salah sampai pembagian raport, atau liburan. Aku pingin belajarku ditingkatkan. Bye-bye all. You are wish the best! Jangan menyerah!. Semoga kita mendapatkan nilai yang bagus yah. Oh iya, selama aku hiatus, gmail, yahoo, skype, ask.fm, akun bobo online, blogger, wordpress dan sosmed aku yang lain aku gak on. Yah .. mau bagaimana lagi. Laptop aku udah gak bisa dipakai internetan. Ini laptop adikku. Okay, udah pasti kan adikku pakai laptopnya itu. Pokoknya, aku tetep sayang sama kalian, kalian tetep temen & sahabat aku yang paling baik.

       Oh ya, bagi pemenang segmenku. Kalau misalnya kalian belum dapet hadiah. Sabar yah. Ini emang telat banget, aku malu banget, aku minta maaf banget. Juga yang aku bilang mau ikut segmennya, kayaknya ngga bisa. Sorry :(. Mungkin besok aku bagikan mysterious box, dan hadiah para winner. Kalau belum bisa tuntas semua. Mungkin selesai hiatus. Maaf ya :( .. bye

0 comment[s] | back to top