//Green is My life\\


ENTRY ABOUT LINKIES STUFFS NEWER OLDER FOLLOW

Pet Segmen by Ani

Rules :

 Follow blogku, dan say ' Join Segmen ' dan sebutkan blog kalian yang akan kalian isi postingan segmenku di C-Box, Oke :) eh, aku udah follow kok, tapi pakai akun Mit-Mit ituh ..


Tag 3 orang teman kamu beserta linknya (yang enggak hiatus),
Jawab pertanyaan seunik mungkin! Malva (malvanafisha.co.vu) , Rana (booksuperlover.blogspot.com) sama .. Uzma (benazieruzma.blogspot.com)


Segmen dimulai pada tanggal 21 April-30 April (Segmen ditutup pada pukul 18.00 WIB) Yoi brow ..
 

Pengumuman tanggal 1 Mei. Akan kupilih 3 pemenang saja. Pemilihan hadiah cukup 3 saja, tidak boleh lebih! Yah, kenapa gak 14 Mei? *Ngarep ah Mita ih .. ah ih eh deh jadinya. Eh, *tuhkan* .. iya, tau kenapa 14 Mei khan? Yang pernah baca formulir BIS punya aku pasti tau tuh!

Untuk Banner, harus pakai banner itu! Dan, tulis di judul postingan kalian ' Pet Segmen By Ani ' kalau nulisnya PUTRI, gak masuk! Ya jelas kak, pakai banner itu, masa banner orang lain -.- .. udah kan?


Tulis alamat email kalian! Tidak boleh bilang ' udah tahu kan?' atau yang lain, harus alamat! Udah tahu kan? *lah kakak kan suruh, tidak boleh bilang, bukan tidak boleh tulis :p* hehe, oke2, pradnyaparamita_05@yahoo.com




Question One 

  1. Kalian suka pelihara hewan? Kalau iya, hewannya apa? Suka, anjing, kucing, kelinci, marmut, hamster, banyak kok!
  2. Kalau suka pelihara, sering diapain? * Kesempatan menang ada disini Sering diberi makanlah, dan dirawat :D
  3. Pernah gak, berniat menjual hewan itu? Alasan? * Gaaak, aku gak mau, kakakku (Jerry, my dog) haha, iya, dia emang kakakku. Dia itu umurnya sekitar 15 tahun, tua banget kan?? Ga percaya? Sini deh! Pas aku umur 2 tahun, dia udah punya anak, buanyak <= curhat gak penting. Aku gak ada niat sama sekali Kak Ani. Kalau mau dijual, siapa yang jaga rumah? :p
  4. Lebih memilih kelinci atau hamster? Hamster aja. Kalau kelinci, aku gak suka bau e'e nya itu loh. Menyengat. Kalau marmut mendingan, apalagi hamster. Lucu tempe .. eh lucu tahu ... apalagi pas dia main-main gitu .. kalah deh Pou!
  5. Jika kamu sudah tidak boleh memelihara hewan itu lagi, yang padahal kamu masih sangat sayang, apa yang kamu lakukan? Nangis pastinya. Berat banget rasanya. Kayak kehilangan saudara :( .. semoga aja gak ternjadi ..
  6. Lebih memilih uang Rp.10.000.000,00 atau 2 hewan peliharaan idamanmu dari dulu sampai sekarang, dan hewan itu sangat penurut dan sangat jinak? * Ya jelaslah 2 hewan peliharan idamanku dari dulu sampai sekarang dan blablablabla, aku gak mau tulis, capek and males :D, 10.000.000,00 itu bisa abis, dan bisa cepet lagi. Kalau hewan ya tergantung Tuhannya :p
  7. Lebih memilih menang di 5 kuis yang total semua kuis digabungkan berhadiah Rp.100.000.000,00 atau diizinkan merawat hewan kesayangan dan dapat membeli peralatan memelihara yang mewah? * Eeem, 100.000.000,00 aja deh, kayaknya banyak banget. Hehe. Haha. Huhu :( ...
  8. Jika hewan peliharaanmu sudah tiada, apa yang akan kamu lakukan? Menangis terus atau tidak mau makan selama 1 bulan? * What to the what-what? Eh, bukannya Well to the well-well? Hish, aug-aug .. guk-guk *jadi anjing* .. gak mungkin aku itu gak makan 1 bulan, pingsan toh!!. Apalagi nangis? Mau banjir? Ke Jakarta noh ..



 Question Two

  1. Uang atau hewan peliharaan? Uang :D .. hehe, maaf ya, penulisnya kan memang mata hewan (?) eh, mata duitan.
  2. Ular atau anjing? Anjinglah, gila emang melihara ular, walau jinak kalau diganggu juga bisa marah teh.
  3. Harimau atau monyet? Monyet aja deh :) bisa cariin kutunya Kak Ani tuh :D :p
  4. Kerbau atau kambing? Tua, eh, tau! Kerbau aja. Itu kan ejekanku di school :D, yah, udah kaya nama "samaran" gitu :D
  5. Sapi atau Ayam? Ayam! Ayam lalapan isi sambal matah, issh .. yummy!!
  6. Babi atau Ayam? Ayam! Tapi kadang2 babi, kalau enak .. maaf kalau haram bagi muslim.
  7. Kelinci atau Kucing? Kucing!! ... Meaoooww .. ihh, imutnyaa
  8. Anjing atau punya 100 ton makanan anjing yang padahal kamu tidak memiliki anjing? Anjinglah. Buset dah punya makanan ajing 100 ton mau dimakan siapa? Keluarga? Bwahahaha .. kalau anjing kan bisa dibeliin ma'emnya
  9. (Maaf, soal nomer 9 ini agak berbeda dengan teman segmen) Menjadi penulis yang sangat amat terkenal sampai memiliki buku buatan sendiri sebanyak 10.000 buku atau, sahabat yang menusuk dari belakang? * ya Tuhan, emang aku udah gila apa ya? Udah jelas jadi penulis terkenal, itu impainku dari kelas 1. Semoga terkabul ya :) ini juga lagi mau kirim naskah ke penerbit KKPK :)
  10. Background laptop bergambar hewan kesukaan atau kertas dinding di kamar bergambar hewan kesayangan? Backround laptop aja. Aku ga mau dinding aku gitu, mending kreasi aku aja deh dindingnyaa

Gift (yang aku kasih tanda *** aku pilih ya) :


  • Doodle Cewek # Isi 3 doodle
  • Doodle makanan # Isi 3 doodle
  • Doodle Cewek muslimah # Isi 3 doodle
  • Dibuatkan header seperti header blogku * Transparan (pastinya yang beda)
  • Dibuatkan banner (tema dan warna pilih sendiri termasuk kata2) * No Transparan ***, oh ya, buatnya dimana, aku lupa. Pernah rasanya ke sana, tapi lupa linknya. Soalnya kan aku clear recent history ..
  • Dibuatkan Greeting cute *Transparan ***
  • Foto editan
  • Blogmu difollow ***, tahu kan cara follow di dahsboard??
  • Font cute # Isi 2
  • Cute icon # Isi 3
  • Cute kursor # Isi 3 (Pita, Hati, dan dan lain-lain *Aku yang milih)




0 comment[s] | back to top