//Green is My life\\


ENTRY ABOUT LINKIES STUFFS NEWER OLDER FOLLOW

Open Request
  

       Hi all. Aku buka request nih. Mau request? Boleh. Request, bilang saja langsung ke pradnyaparamita05@gmail.com ya :). Yang boleh di request diantaranya :

Header :
- Header transparan 
- Header non transparan

Jika doodle, jenis tulisan, kata-kata ingin dari diri sendiri, bisa langsung katakan di gmail. Tapi jika tidak (aku yang menentukan), juga boleh. Dipilih juga ya, transparan/non transparan. Kalau headernya mau bergerak juga boleh. Contoh header bergerak itu kaya punya Kak Nyimas, yang "Nyimas Bloggie" itu. Ini = nyimasamaliablog.blogspot.com oke?.

Banner :
- Pakai yang bulat-bulat/
- Pakai foto yang diinginkan/karakter yang diinginkan

Sama seperti header, kalau ingin menggunakan kata-kata sendiri, doodle sendiri, dan yang bulat2 atau foto karakter yang diinginkan sendiri, bisa langsung dikirim lewat gmail, kalau tidak, aku yang akan buatkan. 

ID Card :
Kalau ID Card, backround kalian ingin sendiri, kirim saja backroundnya lewat gmail. Kalau tidak, aku akan beri sendiri sesuai permintaan. Contoh "aku ingin warna biru backroundnya", nanti aku akan kasih warna biru. Mengerti?.

Smiley for C-box :
Aku akan memberi smiley yang kalian inginkan. Misalnya kalau leaf/green, cute, dll. Bilang saja di gmail ya ^^. 

Konfirmasi juga bisa dilakukan melalui komentar/C-box.


0 comment[s] | back to top