//Green is My life\\


ENTRY ABOUT LINKIES STUFFS NEWER OLDER FOLLOW

Long Hiatus Blogging

       Hai all, kita mungkin lama ga bertemu. Aku punya kabar buruk super buruk buat kalian. Gini, sehubungan aku lagi fokus nulis untuk dikirim ke penerbit, aku harus hiatus blogging. Mungkin bisa dikatakan aku TIDAK akan kembali lagi kesini. Tapi, jika ada waktu luang, dan saat-saat menentu aku pasti akan membuka blog ini. Dan menulis kan sesuatu. 
        Jujur saja, aku tidak akan mengikuti segmen selamanya lagi. Dimanapun itu. Kumohon, maafkan aku. Aku hanya on di blogku yang ini, jadi ... kalian jika memberi komentar di chatbox, mungkin akan kubalas tapi tidak setiap hari.
       Hhhmm, maaf, ingat aku hanya hiatus selamanya di sini, tidak selamanya, tapi sangat jarang aku membuka blog ini. Mungkin jika copycat, kuberi, mau di hack, mau di obrak abrik, terserah deh. Nanti kalian yang tanggung dosanya sendiri ya ^^.  Mmm, bye-bye dulu, karena aku gak punya waktu untuk kalian banyak di sini. Ini aku lagi ada waktu jadi kubuka, sekarang, dadah.
       Aku cuma gak on selamanya di sini ya. Tapi di yahoo, gmail, disqus, skype, dan BBM aku tetep on. Seperti wordpress juga, namun ask.fm jarang, tapi kuusahakan 1 minggu sekali aku on di ask.fm :). Jika kalian ingin mengetahui skype, bbm, dan ask.fm ku, kalian bisa tanyakan di email. Namun, jika kalian bertanya skype dan bbm, kalian harus mengenalku sangat dekat terlebih dahulu. Dan jika aku tidak on, jangan katakan "aku tidak dihargai, untuk apa aku disini" atau semacamnya. Aku paling gak suka. Karena semua orang pasti punya aktivitasnya masing-masing, jadi tidak bisa jika kalian on, aku juga on. Coba saja banyangkan kalian sedang dihukum tidak boleh menggunakan internet 1 minggu, dan ada teman kalian yang aneh menanyakan seperti itu, hukumannya tidak boleh internet selamanya, kalian pasti sangat kesal kan?. Sungguh, aku paling TIDAK SUKA orang seperti itu.
       Jadi, jika ada yang berkata seperti itu di bbm atau skypeku, akan ku remove dari contact, atau kuhapus dari kontakku. Jadi jangan segan-segan berkata seperti itu. Sudah ya, sepertinya aku sudah kehabisan waktu untuk menulis di sini. Dadaah ... ^^

0 comment[s] | back to top