//Green is My life\\


ENTRY ABOUT LINKIES STUFFS NEWER OLDER FOLLOW

Post Campur-Campur
       Aku lagi pingin ikut segmen nih. Yang punya segmen, aku ikut deh. Tapi jangan kebanyakan ya. Oh ya, ada yang mau tukaran link nggak? Kalau ada, ayo! Kok chatbox blog aku masih sepi ya?. Oh ya, selamat ujian & UN bagi yang melaksanakan, kalau aku sih, tinggal 3 hari lagi untuk ujian dinas. Oh ya, ada yang punya Skype? Boleh minta usernamenya?. Aku sudah temenan sama Kak Putri, Rana, Kak Icha, dan temen-temen sekolah aku. Kalau ada minta ya :). Oh ya, makasih juga buat Rana, yang udah mau bantuin aku edit blog ini. Untung kita punya Skype, jadi kita edit bareng-bareng pakai "bagi layar". Makasih banyak. Buat Kak Icha juga yang lagi ujian katanya, makasih ya kak udah baik sama aku, semoga aja ujian lancar and sukses :).

1 comment[s] | back to top